Thursday 1 March 2018

Panduan Menjaga Tas Ransel serta Tas Selempang


Shahibuna collection menginginkan membagikan Goodie Bag Anak Ulang Tahun sekitar panduan menjaga tas ransel serta tas selempang :

Jika ransel seringkali cepat bolong atau jahitannya cepat terlepas. Janganlah cepat-cepat salahin pabriknya, cobalah deh friends introspeksi dahulu sampai kini bagaimana caranya friends membenahi barang bawaan didalam ransel. Yakinkan beberapa barang didalam ransel teratur rapi tanpa ada buat permukaan tas menonjol. Bila barang bawaan keseringan dipacking sembarangan, bukan hanya jahitannya saja yang cepat bolong tapi punggung friends juga bakalan tidak nyaman karna permukaan tas jadi tidak rata.

Nah, ini buat friends yang suka nyimpen makanan atau bungkus makanan ringan di dalam tas. Hati-hati loh, sama kaya gigi, tas bila tidak dibikin bersih dari sampah-sampah serta remah-remah makanan ringan pastinya akan mengundang bau yang juga akan mengundang lapar serangga serta binatang-binatang spesifik. Hiiii tidak mau juga kan tas kita dijadiin tempat nginep serangga.
Minimum satu minggu sekali, meskipun tidak dicuci cobalah biarlah semuanya zipper kantong serta kompartemen terbuka. Sama kaya kita, ransel juga butuh bernafas fiuuuuh, mereka juga sukai diangin-angin loh friends. Kibas-kibaskan tasmu supaya semuanya remah, kotoran, pasir serta mungkin saja kulit kayu yang masuk dengan tidak berniat kedalam tasmu tidak kerasan diem lama-lama bersarang didalam tas serta terlepas dari jamur serta bau apek.
Nah, bila tas friends kotor, dianjurkan supaya dicuci dengan sabun tanpa ada detergen. Gunakan detergen juga dapat tapi janganlah sangat banyak ya! Hati-hati juga tidak untuk menyikatnya sangat keras agar warnanya tidak cepat sirna. Cukup di rendam sepanjang 15 menit dengan air hangat juga sesungguhnya telah dapat buat kotoran yg melekat di tas luntur.

Bila tas terserang noda, cepat-cepat bersihkan karna kotoran yang sangat lama melekat juga akan buat noda makin susah untuk dibikin bersih. Pakai sabun mandi untuk menyingkirkan noda membandel. Bila terserang noda minyak janganlah cepat-cepat dibasuh dengan air, taburkan dahulu bedak tabur supaya minyaknya terserap serta terangkat di bedak, lantas cuci dengan memakai sabun mandi. Bila ada noda yang susah dibikin bersih, janganlah sok melakukan eksperimen untuk membersihkannya terlebih hingga memakai pemutih karna kelak tas friends dapat rusak serta jadi tidak cantik sekali lagi. Bila telah begini tambah baik serahkan saja ke jasa reparasi tas yang telah profesional.

Tidak dianjurkan untuk menjemur tas segera terkena cahaya matahari, karna cahaya ultraviolet bisa mengakibatkan kerusakan warna tas, juga buat bahan serta strap-strap nylon jadi bergelombang. Jadi jemurlah tas ditempat yang cukup panas tapi tidak segera terserang paparan cahaya matahari. Ooops, fyi nyatanya paparan cahaya lampu juga sama jahatnya dengan cahaya ultraviolet yg dapat mengubah warna tas friends semuanya.

Umumnya karna umur penggunaan tas yg telah relatif lama, juga akan buat ujung strap nylonmu rusak, nah friends dapat bakar sedikit ujungnya supaya sisi yang tercerai berai itu dapat menyatu sekali lagi.

No comments:

Post a Comment