Thursday 1 February 2018

5 Panduan Pilih Tas Pesta Ulang Tahun

Mulai sejak satu tahun lebih paling akhir saya memang sering bisa undangan. Tak tahu itu undangan pernikahan, akikahan, atau sebatas Tas Ulang Tahun Anak Anak undangan rapat. LOL. Tapi kadang-kadang saya sukai ngerasa salah kostum. Bagaimana tidak, saya anaknya males banget pergi ke pesta dengan maksud kondangan, jika pesta sebatas sebagian orang saja sich sukai banget. Tapi honestly saya tidak sukai kondangan. Terlebih minset orang-orang kita kan jika ingin kondangan mesti pakai kostum spesifik. Saya semakin tidak sukai.

Makin lama saya mulai ngerasa saya sangat jauh ketinggalan arus. Walau saya sendiri anaknya tidak sukai turut arus, tapi kadang-kadang tidak apalah. Itung-itung mengasyikkan orang yang ngundang. Pada akhirnya saya beli sebagian baju pesta. Saya mulai perubahan dari gaun yang saat itu masih tetap saya padu padankan dengan sneakers serta tas blacu. Sampai saat ini saya telah mulai ingin gunakan kebaya serta kain lilit dengan sepatu flat serta tas kecil. Nah, satu diantara yang jadi perhatian saya adalah tas. Saya tidak dapat pergi tanpa ada tas. Tak tahu sekedar untuk menaruh hp, dompet atau kartu jati diri sampai menaruh tumbler mengingat jika di pesta orang sukanya sediakan AMDK. AMDK adalah hal-hal lain yang buat saya tidak suka pada pesta.
 
Nah, kelihatannya saya juga seperti wanita umumnya yang senantiasa memerhatikan tas saat melancong, termasuk juga ke pesta. Kurang lebih seperti apa sich tas yang pas untuk dibawa ke acara pesta menurut umumnya orang?

1. Tas kecil (clutch)
Umumnya tas wanita yang memiliki bentuk kecil ini yang umumnya dibawa waktu menghadiri pesta. Nama atau arti tas ini adalah clutch. Walau memiliki bentuk kecil tapi begitu perlu untuk mendukung tampilan.

Didalam tas kecil ini kita dapat tempatkan dompet ataupun perlengkapan make-up. Jadi sesampainya ditempat acara, kita dapat check lebih dahulu tampilan kita. Bila umpamanya ada riasan muka yang butuh diperbaiki, kita dapat ambillah make-up yang kita bawa untuk melakukan perbaikan tatanan riasan di muka. Alat make-up didalam tas sich yes, but not clutch for me. LOL.

2. Tas jenis wristlet
Terkecuali tas clutch, yang seringkali dibawa waktu pesta adalah tas wristlet. Bentuk tas ini tidak jauh lain dengan clutch. yang membedakannya hanya ada tali atau rantai. Jadi bila tas jenis clutch itu bermakna mesti kita genggam waktu membawanya, tapi untuk tas type wristlet ini dapat disandangkan di lengan ataupun bahu. Masih tetap masuklah sama saya tas beginian seandainya perginya sebentar saja serta bawa mobil. Jadi saya dapat nyimpan beberapa barang di mobil.


Contoh tas jenis wristlet seperti diatas ini. Jenisnya menawan dengan warna yang elegan. Yang jual tas handbag pesta elegan itu di MatahariMall. com. Harga nya hanya Rp 90. 720 saja. Telah termasuk juga potongan harga sejumlah 32 %. Bila harga wajarnya diatas Rp 100 beberapa ribu.

Tas Garucci TRY 4042 ini di buat berbahan sintetis serta tampak demikian fashionable. Ukuran tas cantik ini adalah 24x5x14 cm. Terasanya cocok untuk dibawa pesta. 

No comments:

Post a Comment