Saturday 10 February 2018

Marvel Tas Sekolah Anak Backpack/Ransel


Sumber gambar www. lazada. co. id
Marvel begitu berhasil menarik perhatian beberapa orang, baik orang dewasa ataupun anak-anak. Ciri-khas tokoh Marvel seringkali Goodie Bag Anak Ulang Tahun dipakai dalam beragam design salah nya ialah tas. Bila Anda atau anak Anda yaitu pengagum tokoh Marvel anda bisa beli tas travel, tas sekolah atau tas kecil dengan design Marvel. Ada dengan model multicolor, merah serta hitam yaitu beberapa dari warna yang paling disukai untuk Marvel tas.

Tas jenis ransel atau yang seringkali juga dimaksud backpack di kenal di Amerika mulai sejak th. 1910. Awalannya tas ini memakai system serut karna ketika itu belum juga di kenal system resleting, tapi mulai sejak system resleting di kenal jadi tas ransel menggunakan resleting. Searah dengan perubahan zaman, tas jenis ransel juga alami banyak perubahan.

Seperti yang di menawarkan oleh tas Marvel. Dengan jenis tiga dimensi yang diperlengkapi dengan lampu, juga akan buat motif ciri-khas juga akan muncul ke depan. Ini jadi satu diantara keunggulan tas ini. Bukan sekedar itu bahan yang berkwalitas begitu baik serta adalah barang impor. Sekian dengan juga kwalitas gambar yang tajam serta prima. Ada multi pocket untuk menyimpan bermacam keperluan si buah hati juga akan buat si kecil tampak bagus serta mengemaskan.

Anda dapat memperoleh tas ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 147. 000 saja di Lazada.

Autorace Trolly Backpack Marvel Ciri-khas 3D
 
Sumber gambar www. bukalapak. com
Autourace ada dengan jenis trolly backpack yang mempunyai design 3D ciri-khas kartun Marvel. Terbuat bermaterial canvas yang diperlengkapi dengan kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, handle serta adjustable shoulder strap, begitu pas untuk temani anak Anda travelling maupun ke sekolah. Ukuran tas ini muat didalam kabin sebagian maskapai pesawat. Design yang cute dalam 3D bertopik marvel ini bisa Anda beli dengan on-line di Bukalapak dengan harga Rp 380. 000.

Autorace Backpack Transformers Ciri-khas 3D

Sumber gambar www. blibli. com
Bila Anda mempunyai anak lelaki yang begitu suka dengan robot-robotan, tas Autorace backpack transformes ciri-khas 3D dapat jadi pilihan. Tas ini didesain dengan ciri-khas 3D dengan topik Transformer yang ada dalam dua pilihan warna, hitam serta biru.

Terbuat berbahan polyester yang begitu kuat, tas ini diperlengkapi dengan kompartemen paling utama yang luas, zipper opening, front zipper pocket, side mesh pocket, handle adjustable serta shoulder strap, hingga begitu pas jadi tas sekolah atau untuk les.

Anda bisa beli di Blibli seharga Rp 168. 720. Jadi tunggulah terlebih, selekasnya lengkapi si kecil dengan tas ini yang juga akan membuatnya makin semangat ke sekolah.

Autorace Disney Artist Ciri-khas 3D

Sumber gambar www. blibli. com
Belakangan ini banyak tas sekolah anak yang ada dengan design kartun tiga dimensi. Jenisnya yang lucu serta bagus buat tas jenis ini begitu disukai anak-anak. Si kecil bisa pilih tokoh kartun film Disney favorite mereka.

No comments:

Post a Comment