Sunday 25 February 2018

Tas Bertopik Monster Lucu dengan Banyak Karakter


Ciri-khas monster lucu jadi jenis tas bisa jadi pilihan. Satu diantara ciri-khas yang disukai yaitu monster lucu. Mini Duilio 007 umpamanya. Tas Goodie Bag Seminar ini bertopik monster lucu dengan warna yang navy serta begitu pas untuk temani anak Anda melakukan aktivitas diluar tempat tinggal seperti picnic atau sebatas bermain di taman.

Tas ini bisa digunakan anak berumur tiga th. keatas. Diperlengkapi dengan dua kantung di bagian depan yang dibarengi dengan resleting. Ada pula dua kantung jarring disisi sisi kiri serta kanan. Dengan kompartemen paling utama yang cukup luas bisa menyimpan kepentingan piknik si kecil. Terbuat berbahan cordura yang aman untuk anak.

Tas Bertopik Mobil
DFR_Tas_Sekolah_Minifulvio (12)

Belakangan ini banyak tas sekolah anak yang ada dengan design mobil. Jenisnya yang lucu serta bagus buat tas jenis Mini Fulvio 010 ini begitu disukai anak-anak. Design tas mobil balap ini mempunyai kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, 2 front zipper pockets, handle strap, 2 side mesh pockets, serta adjustable shoulder strap. Terbuat berbahan cordura, tas ini siap buat si kecil tampak bagus waktu ke sekolah.
 
Tas Bertopik Bunga
DFR_Tas_Sekolah_Minidavina (6)

Bila anak anda cewek tentu pas dengan tas ini. Kombinasi warna pink Mini Davina 006 dengan design motif bunga pastinya akan buat anak anda tampak cantik waktu pergi ke sekolah maupun bermain. Design tas ini mempunyai kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, 2 front pockets, handle strap, 2 side pockets for bootle, serta adjustable shoulder strap. Terbuat berbahan cordura, tas ini siap buat si kecil tampak bagus waktu ke sekolah.

Tas Bertopik Kucing
DFR_Tas_Sekolah_Minifulvio (9)

Tas design kucing ini yaitu alternatif untuk anak anda cewek tentu pas dengan tas ini. Kombinasi warna pink Mini Fulvio 007 dengan design motif kucing pastinya akan buat anak anda tampak lucu waktu pergi ke sekolah maupun bermain. Design tas ini mempunyai kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, 1 front zipper, handle strap, 2 side mesh pockets, serta adjustable shoulder strap. Terbuat berbahan cordura, tas ini siap buat si kecil tampak lucu waktu melakukan aktivitas.

Tas Bertopik Kartun
DFR_Tas_Sekolah_Minii (25)

Kartun anjing serta burung Mini Fulvio 005 yaitu satu diantara kartun sebagai pujaan anak-anak. Warnanya yang cerah putih, tingkahnya yang lucu serta mengemaskan makin buat disenangi beberapa orang. Terbuat berbahan berkwalitas hingga tidak gampang luntur. Begitu pas untuk anak berusia dua sampai tujuh th., serta bisa pula Anda menjadikan souvenir atau hadiah ulang th.. Tas dengan design fun dalam ciri-khas ini mempunyai kompartemen cukup luas, zipper opening, 1 front zipper, 2 side pockets serta adjustable strap yang muat menyimpan peralatan si kecil.

No comments:

Post a Comment