Monday 26 February 2018

Tas Souvenir Korean School Doraemon Backpack


Doraemon adalah satu diantara tokoh kartun sebagai pujaan anak-anak ataupun orang dewasa. Warnanya yang biru, tingkahnya yang Tas Ulang Tahun Anak Surabaya lucu serta mengemaskan makin buat Doraemon disenangi beberapa orang.

Korean School Backpack ada dengan motif Doraemon yang lucu. Tas ini berwarna biru dengan bahan kanvas polyester yang tahan air hingga Anda tidaklah perlu cemas bila terserang air atau ada cairan yang tumpah karna akan tidak membasahi barang didalam tas.

Terbuat berbahan berkwalitas hingga tidak gampang luntur. Begitu pas untuk anak berusia dua sampai tujuh th., serta bisa pula Anda menjadikan souvenir atau hadiah ulang th.. Tas dengan design fun dalam ciri-khas Doraemon ini mempunyai kompartemen yang luas, zipper opening, front zipper opening, 2 side pockets serta adjustable strap yang muat menyimpan peralatan si kecil.

Meskipun harga nya terjangkau, yakni sekitaran Rp 95. 000 di Blibli, tetapi tas ini tetaplah awet serta warnanya tidak cepat sirna waktu di pakai serta pastinya juga akan buat tampilan anak Anda makin lucu serta mengemaskan.

Bricks Backpack N105
 
Sumber gambar goolapak. com
Bricks backpack N105 yaitu tas dengan jenis backpack yang bisa dikreasikan membuat satu gambar spesifik. Tas lucu serta unik ini juga akan menolong mengasah motorik kasar si buah hati, kecermatan, dan pelajaran tentang resource allocation serta kreativitasnya. Ada buku tips untuk membantu Anda atau Anda bisa berkreasi dengan bebas tanpa ada terpatok pada contoh yang berada di buku tips.

Terbuat berbahan polyester serta digabungkan dengan brick. Ada kompartemen paling utama yang diperlengkapi dengan zipper opening, side pocket dan bricks di bagian depan tas. Tas ini juga akan buat penampilan anak Anda makin mengemaskan, unik serta sudah pasti alat belajar yang mengasyikkan.

Anda dapat memperolehnya seharga Rp 160. 900 di Goolapak.

Spongebob Kuning Tas Selempang

Sumber gambar www. lazada. co. id
Warna kuning begitu identik dengan warna yang ceria dan senantiasa mengingatkan kita pada tokoh kartun yang super lucu yakni Spongebob. Karna lucunya banyak anak-anak yang menyenanginya hingga bermunculan banyak product dengan design Spongebob.

Salah nya ialah Spongebob kuning tas selempang. Tas ini memiliki ukuran 15 inch dengan kombinasi warna biru serta kuning yang menarik dengan motif rumput laut serta bubble yang bagus. ada satu kompartemen paling utama, tas ini di lengkapi zipper opening serta flap closure, laptop sleeve, back pocket, serta detachable adjustable shoulder strap.

Tas jenis selempang atau sling bag yaitu tas yang dipakai pada satu bahu, baiknya Anda tidak membawa barang yang sangat berat dan memakainya dengan bertukaran pada ke-2 sisi bahu supaya terlepas dari bermacam type penyakit.

No comments:

Post a Comment